fakultasdakwah@uinkhas.ac.id -

HMPS MANAJEMEN DAKWAH SAMBUT PEMIMPIN BARU

Home >Berita >HMPS MANAJEMEN DAKWAH SAMBUT PEMIMPIN BARU
Diposting : Kamis, 25 Mar 2021, 06:13:46 | Dilihat : 518 kali
HMPS MANAJEMEN DAKWAH SAMBUT PEMIMPIN BARU


IAIN JEMBER_hmps manajemen dakwah Fakultas Dakwah Sambut Pemimpin Baru serta serah terima  jabatan Oleh Ketua HMPS Periode 2019-2020 kepada nahkoda yang baru, dilaksanakan di gedung Fakultas Dakwah, Kamis (18/03).

Acara diawali dengan Opening dilanjutkan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ), lalu pemilihan ketua Umum dan Wakil Ketua Umum serta serah terima jabatan oleh Ketua lama Chairul Yakin dan Mandataris baru M. Firman Muhaimin dan Wakil Ketua Umum Rifqi Maulana Fakih. Dilanjutkan dengan kesan Ketua lama, Chairul Yakin diawali dengan mengucap syukur kepada Yang Maha Kuasa atas acara yang penuh manfaat ini, dia juga mengutarakan bahwa pada saat dipercayakan menjadi pimpinan di HMPS MD Fakultas Dakwah IAIN Jember. Beliau masih ragu karena berbagai isu yang beredar bahwa warga program studi memiliki potensi yang berbeda-beda dan sifat keras kepala.  

Tetapi dalam menjalankan tugas ternyata isu-isu terebut tak pernah ada karena seluruh elemen yang ada di Program Studi seluruhnya sangat responsive dan mendukung semua program HMPS. Beliau juga berpesan kepada kordinator setiap angkatan dan seluruh elemen warga program studi yang telah mendukungnya sehingga segala permasalahan yang ada dapat diselesaikan dengan baik walaupun belum 100%.

Diakhir kata ia juga mengucapkan terima kasih kepada Demisioner HMPS atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya sebagai Pemimpin di tingkat program studi dan memohon maaf apabila dalam menjalankan tuganya masih ada kekurangan.

Sedangkan dalam kesan Mandataris Ketua dan Wakil yang baru, ia mengharapkan agar dukungan-dukungan yang telah diberikan kepada Ketua  yang lama kiranya dapat terus berjalan demi warga Program Studi Manajemen Dakwah,  “Karena tugas kedepan tidaklah mudah karena itu mengharapkan agar selalu ada dukungan dari semua elemen warga Program Studi, karena tanpa dukungan apalah arti seorang Nahkoda melaksanakan tugas,” tutur Mandataris.

Dekan Fakultas Dakwah, Prof. Dr. Ahidul Asror, M.Ag, dalam sambutannya mengatakan bahwa apa yang terjadi ini bukanlah kebetulan melainkan jalan Tuhan yang diberikan kepada kalian, maka kita patut memanjatkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Dan beliau juga tak lupa mengucapkan mengemban roda estafed  kepemimpinan Program Studi Kepada Pemimpin  yang lama diucapkan terima kasih karena telah mengemban tugas dengan baik walaupun dalam waktu yang singkat, tapi karya telah diukir bagi Warga di tingkatkan Program Studi ini.

Dekan Fakultas Dakwah juga berharap selalu ada komunikasi yang baik antara Mandataris yang baru dengan yang lama guna menjalankan program untuk kemaslahatan warga Program Studi serta haru kuat telinga dan kaki sebagai langkah pijakan kepemimpinan.

Oleh karena itu harus merangkul para mahasiswa/i, karena tidak ada keberhasilan tanpa kebersamaan. Wakil Dekan II, yang turut hadir dalam Acara opening, juga meminta agar Kepemimpinan yang baru mampu mensukseskan dalam bungkusan acara dan tanggungjawaban dalam menunjang akreditasi Program Studi.

Diakhir sambutan beliau (Dekan Fakultas Dakwah)  juga mengatakan, bahwa kita memang harus benar benar melakukan sebuah perubahan yang lebih progresif demi mengangkat nama baik Fakultas. 

#Hmpsmd

Berita Terbaru

Dua Mahasiswa Bimbingan Konseling Islam Fakultas Dakwah Berhasil Publish Artikel Jurnal di Konferensi Internasional UIN SUKA Yogyakarta
22 Apr 2024By dakwah
Biro Konseling dan Layanan Psikologi Fakultas Dakwah Ajak Generasi Muda Berani Unjuk Personal Branding
05 Apr 2024By dakwah
Fakultas Dakwah Gelar Yudisium ke-27 dengan Prestasi Gemilang dari Para Yudisi
17 Feb 2024By dakwah

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;