fakultasdakwah@uinkhas.ac.id -

Penandatanganan Mou Dan Penarikan Mahasiswa PKL di Lapas Situbondo

Home >Berita >Penandatanganan Mou Dan Penarikan Mahasiswa PKL di Lapas Situbondo
Diposting : Rabu, 10 Feb 2021, 16:01:10 | Dilihat : 1012 kali
Penandatanganan Mou Dan Penarikan Mahasiswa PKL di Lapas Situbondo


Situbondo- Bapak Suryadi selaku dosen pembimbing lapangan mahasiswa-mahasiswi peserta PKL IAIN Jember 2021 yang sedang melaksanakan kegiatan PKL di rutan klas IIB Situbondo. Hari ini bapak Suryadi mengunjungi rutan klas IIB Situbondo dalam rangka melakukan penarikan peserta PKL yang telah melaksanakan PKL di rutan klas IIB Situbondo selama 1 bulan. Hari ini bapak suryadi langsung menemui bapak Tomi selaku kepala rutan klas IIB Situbondo, Selasa, 09 Februari 2021.

Praktik kegiatan lapangan yang dilaksanakan oleh mahasiswa IAIN Jember difokuskan untuk menjalankan fungsi penyuluhan agama dan menyampaikan ilmu dakwah sebagai sarana pembelajaran dan pelaksanaan dakwah bagi mahasiswa fakultas dakwah IAIN Jember selama 30 hari.

"Selama satu bulan disini, mahasiswa IAIN Jember memberikan banyak kontribusi dan banyak membantu kami dalam banyak hal, terutama dalam hal yang berkaitan dengan keruhanian. Maka, kami berterima kasih dan meminta maaf jika bimbingan yang kami berikan kurang maksimal, semoga seterusnya kerja sama antara rutan klas IIB Situbondo dan IAIN Jember tetap berjalan", ujar Tomi selaku kepada rutan klas IIB Situbondo.

Dalam pertemuan ini juga dilakukan penandatanganan MoU antar rutan klas IIB Situbondo dengan Fakultas dakwah IAIN Jember. MoU berisi kesepakatan kerjasama dalam pengembangan bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka praktik kerja lapangan dan pelaksanaan riset mahasiswa fakultas dakwah Institut Agama Islam Negeri Jember (Nadiratul Laily)

Berita Terbaru

Dua Mahasiswa Bimbingan Konseling Islam Fakultas Dakwah Berhasil Publish Artikel Jurnal di Konferensi Internasional UIN SUKA Yogyakarta
22 Apr 2024By dakwah
Biro Konseling dan Layanan Psikologi Fakultas Dakwah Ajak Generasi Muda Berani Unjuk Personal Branding
05 Apr 2024By dakwah
Fakultas Dakwah Gelar Yudisium ke-27 dengan Prestasi Gemilang dari Para Yudisi
17 Feb 2024By dakwah

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;