fakultasdakwah@uinkhas.ac.id -

7 MAHASISWA BERPRESTASI FAKULTAS DAKWAH, TERIMA PENGHARGAAN DI MALAM GEBYAR PRESTASI UIN KHAS 2023

Home >Berita >7 MAHASISWA BERPRESTASI FAKULTAS DAKWAH, TERIMA PENGHARGAAN DI MALAM GEBYAR PRESTASI UIN KHAS 2023
Diposting : Jumat, 29 Dec 2023, 13:39:40 | Dilihat : 229 kali
7 MAHASISWA BERPRESTASI FAKULTAS DAKWAH, TERIMA PENGHARGAAN DI MALAM GEBYAR PRESTASI UIN KHAS 2023


Jember, Media Center Fakultas Dakwah - Sesuai SK Rektor mengenai keputusan nama-nama yang terpilih untuk mendapatkan anugerah penghargaan, 7 mahasiswa berprestasi non-akademik Fakultas Dakwah nampak hadir di acara Malam Gebyar Prestasi Mahasiswa yang digelar di GKT UIN KHAS Jember pada Rabu (27/12/23) kemarin.

Berdasar pantauan media center Fakultas Dakwah, Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) KHAS Jember secara simbolik memberikan uang pembinaan kepada mahasiswa. Menurut orang nomor satu di UIN KHAS Jember tersebut, Penganugerahaan ini bagian dari apresiasi kampus kepada mahasiswa yang mengharumkan nama kampus dengan prestasinya di bidang non-akademik guna memacu yang lain untuk berlomba-lomba dalam meraih prestasi.

Dr. Minan Jauhari selaku Wakil Dekan III Fakultas Dakwah sekaligus Ketua panitia penyelenggara acara turut menambahkan "satu sisi bangga pastinya, disisi lain melihat data 7 dari 81 mahasiswa yang mendapat penghargaan bukti belum relatif maksimal sehingga harapan di tahun 2024 peningkatan prestasi Fakultas Dakwah melalui upaya yang sudah di galakkan beberapa waktu yang lalu seperti pelatihan-pelatihan skill desain grafis dan lain-lain”.

Sementara itu, Sania, salah satu mahasiswa berprestasi non-akademik Fakultas Dakwah saat menerima anugerah penghargaan kemarin malam "Jujur senang sekali UIN KHAS bisa memberi wadah dan apresiasi bagi para mahasiswa berprestasi dan Alhamdulillah bisa bawa nama baik Fakultas Dakwah diantara fakultas-fakultas yang lain. Harapan kedepannya Fakultas Dakwah bisa mewadahi bakat dan minat mahasiswa agar tereksplor secara maksimal”.

Koordinator Media Center : Zulfan Nabrisah
Penulis: Intan Permatasari
Editor : Nuzul Ahadiyanto & Firdaus Dwi

Berita Terbaru

Pemilihan Duta Kampus UIN KHAS Jember 2024 Memasuki Tahap Technical Meeting
14 May 2024By dakwah
Kampanyekan Budaya Sensor Mandiri, Sinergi LSF-RI dengan Fakultas Dakwah UIN KHAS Jember.
07 May 2024By dakwah
Keterampilan Komunikasi yang Wajib Dimiliki Mahasiswa Psikologi, Simak Baik-baik!
04 May 2024By dakwah

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;