fakultasdakwah@uinkhas.ac.id -

Biro Konseling dan Layanan Psikologi Fakultas Dakwah Ajak Generasi Muda Berani Unjuk Personal Branding

Home >Berita >Biro Konseling dan Layanan Psikologi Fakultas Dakwah Ajak Generasi Muda Berani Unjuk Personal Branding
Diposting : Jumat, 05 Apr 2024, 11:00:24 | Dilihat : 112 kali
Biro Konseling dan Layanan Psikologi Fakultas Dakwah Ajak Generasi Muda Berani Unjuk Personal Branding


Jember, Media Center Fakultas Dakwah - Mini Seminar Level Up Your Personal Branding "Strategi Personal Branding untuk Pengembangan Karir dan Bisnis" merupakan kegiatan ngabuburit bermanfaat yang dilakukan oleh Biro Konseling dan Layanan Psikologi Fakultas Dakwah pada Selasa (2/3/24) lalu.

Dengan tema pembahasan yang relate dengan anak muda zaman sekarang, "Personal branding ialah seni membentuk citra diri prespektif orang kepada kita, prosesnya dengan menunjukkan sisi mana yang dan kedua adalah kepercayaan orang kepada kita. Juga menjadi penting untuk percepatan karier dan bisnis tidak lepas dari kepercayaan orang terhadap apa yang dilakukan melalui social media" Kata Fidias

Dekan Fakultas Dakwah Dr. Fawaizul Umam, mengapresiasi kegiatan tersebut. Dalam sambutannya, ia menyampaikan "Kegiatan seperti ini perlu diapreasiasi karena sangat memberikan pengaruh terutama di kalangan mahasiswa yang akan terjun ke dunia karir dan ini adalah program pertama yang dilakukan oleh Biro"

Dengan mendatangkan pemateri berkompeten yang merupakan seorang Penulis Buku sekaligus Content Creator yang berhasil berkiprah berkat personal brandingnya di social media sedari tahun 2020 yakni Fidias Danaswati.

Tak hanya itu, melihat tingginya antusias dari para peserta, yang hadir bukan hanya berasal dari kalangan mahasiswi yang linear seperti Psikologi Islam dan Bimbingan Konseling Islam saja namun, juga dari jurusan lainnya dan umum.

Salah satu peserta, Dewi Robiatul, mengatakan "acaranya good dan bermanfaat sih terkhusus bagi yang masih bingung cara membranding diri dan membuat diri kita dikenal sebagai apa oleh publik, kalau ada kegiatan seperti lagi ini pasti bakal ikut sih".

Dengan diadakannya kegiatan seperti ini harapannya bisa mengajak anak muda khususnya mahasiswa untuk lebih berani dalam kreativitas dan membangun branding dirinya, ungkap Indah Roziah selaku Direktur Biro Konseling dan Layanan Psikologi Fakultas Dakwah.

Koordinator Media Center : Zulfan Nabrisah
Penulis: Intan Permatasari
Editor : Nuzul Ahadiyanto, Firdaus Dwi

Berita Terbaru

Dua Mahasiswa Bimbingan Konseling Islam Fakultas Dakwah Berhasil Publish Artikel Jurnal di Konferensi Internasional UIN SUKA Yogyakarta
22 Apr 2024By dakwah
Biro Konseling dan Layanan Psikologi Fakultas Dakwah Ajak Generasi Muda Berani Unjuk Personal Branding
05 Apr 2024By dakwah
Fakultas Dakwah Gelar Yudisium ke-27 dengan Prestasi Gemilang dari Para Yudisi
17 Feb 2024By dakwah

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;