fakultasdakwah@uinkhas.ac.id -

DATANGKAN KOMEDIAN, FAKULTAS DAKWAH AJAK MAHASISWA BERANI BERKARYA

Home >Berita >DATANGKAN KOMEDIAN, FAKULTAS DAKWAH AJAK MAHASISWA BERANI BERKARYA
Diposting : Jumat, 15 Dec 2023, 15:58:24 | Dilihat : 142 kali
DATANGKAN KOMEDIAN, FAKULTAS DAKWAH AJAK MAHASISWA BERANI BERKARYA


Jember, media center fakultas dakwah - Fakultas Dakwah UIN KHAS Jember memfasilitasi mahasiswa dengan mengadakan Pengembangan Program Studi Fakultas Dakwah “Peningkatan Softskill dan Kompetensi Mahasiswa” pada Rabu lalu (13/12/23).

Mengusung topik “Bagaimana Konten Menghidupimu?” dengan menghadirkan pemateri yang luar biasa Mochammad Rizky Zulkarnaen, S.Psi.

Pantauan media center fakultas dakwah, Rizky merupakan komika stand up muda berasal dari Jember. Selain itu, Rizky juga berkecimpung di industri digital sebagai seorang konten creator yang mampu menginspirasi generasi muda untuk berani mengasah kemampuan dan berkarya, bukan hanya penikmat karya.

“Dari kemampuan dan karya yang dilakukan secara konsisten tersebut dapat  membuahkan banyak manfaat terutama untuk menghidupi keseharian berupa imbalan. Dengan membuat branding melalui konten memudahkan orang lain untuk mengenal softskill yang dimiliki” Ucap Rizky.

Kehadiran Wakil Rektor III, Dr. Khairul Faizin, memberikan suasana yang berbeda. Mantan Wakil Dekan I FTIK tersebut berharap kedepannya kegiatan seperti ini mampu meningkatkan kualitas mahasiswa UIN KHAS Jember. Sehingga mahasiswa tak kalah saing dengan kampus lain.

Sementara itu, salah satu peserta, Tamim, mengatakan bahwasanya kegiatan ini menarik mulai dari narasumber yang bukan hanya membagikan pengetahuan saja namun juga, hiburan sehingga suasananya lebih hidup.

 

Penulis: Intan Permatasari

Koordinator Media Center: Zulfan Nabrisah

Editor: Nuzul Ahadiyanto & Firdaus Dwi Cahyo Kurniawan

Berita Terbaru

Pemilihan Duta Kampus UIN KHAS Jember 2024 Memasuki Tahap Technical Meeting
14 May 2024By dakwah
Kampanyekan Budaya Sensor Mandiri, Sinergi LSF-RI dengan Fakultas Dakwah UIN KHAS Jember.
07 May 2024By dakwah
Keterampilan Komunikasi yang Wajib Dimiliki Mahasiswa Psikologi, Simak Baik-baik!
04 May 2024By dakwah

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;