fakultasdakwah@uinkhas.ac.id -

Fakultas Dakwah Gelar Yudisium ke-27 dengan Prestasi Gemilang dari Para Yudisi

Home >Berita >Fakultas Dakwah Gelar Yudisium ke-27 dengan Prestasi Gemilang dari Para Yudisi
Diposting : Sabtu, 17 Feb 2024, 19:50:20 | Dilihat : 568 kali
Fakultas Dakwah Gelar Yudisium ke-27 dengan Prestasi Gemilang dari Para Yudisi


Jember, Media Center Fakultas Dakwah - Pada hari Jumat kemarin, Fakultas Dakwah menggelar acara Yudisium ke-27 yang mengukuhkan 123 mahasiswa sebagai lulusan. Acara yang digelar di Ballroom Hotel Java Lotus kemarin tidak hanya menjadi perayaan kelulusan semata, tetapi juga puncak dari prestasi gemilang yang diperoleh oleh para yudisi.

Dalam pidato sambutannya, Dekan Fakultas Dakwah, Dr. Fawaizul Umam, berpesan kepada seluruh yudisi jika kelak mereka sukses untuk tidak lupa pulang ke Fakultas Dakwah. “Jika anda berhasil atau suskses nantinya, sempatkanlah pulang menemui kami di Fakultas Dakwah, ceritakanlah kesuksesan anda kepada adik-adik. Yakinkan mereka bahwa tidak pernah kehilangan alasan untuk tetap percaya diri melanjutkan hidup dengan segala bekal kehidupan yang anda dapatkan di Fakultas Dakwah. Kalau pun gagal, yakinkan kepada diri anda bahwa Fakultas Dakwah adalah rumah kedua bagi anda. Pulanglah ke sini, ceritakan kegagalan anda” ujarnya.

Salah satu momen puncak pada acara ini adalah penghargaan bagi para yudisi dengan capaian terbaik dalam berbagai kategori, mulai dari akademik hingga tahfidz. Peraih penghargaan yudisi terbaik didapatkan oleh Rizqi Amalia Safitri dengan IPK 3.83, sementara peraih penghargaan yudisi tahfidz terbaik diraih oleh Atiyah Arifiana. Nama-nama mereka dipanggungkan dengan penuh bangga, memberikan inspirasi bagi rekan-rekan seangkatannya dan generasi mendatang.

Prestasi-prestasi yang memukau ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi para yudisi, tetapi juga bagi seluruh keluarga, teman-teman, dan staf akademik yang telah mendukung mereka selama perjalanan akademik mereka. Dengan digelarnya acara Yudisium Fakultas Dakwah ke-27 ini, diharapkan para yudisi siap menghadapi tantangan di dunia nyata dan berkontribusi dalam masyarakat dengan ilmu pengetahuan yang mereka miliki.

 

Koordinator Media Center: Zulfan Nabrisah
Penulis: Fety Arinda Sari
Editor: Nuzul Ahadiyanto, Firdaus Dwi Cahyo Kurniawan 

Berita Terbaru

Dua Mahasiswa Bimbingan Konseling Islam Fakultas Dakwah Berhasil Publish Artikel Jurnal di Konferensi Internasional UIN SUKA Yogyakarta
22 Apr 2024By dakwah
Biro Konseling dan Layanan Psikologi Fakultas Dakwah Ajak Generasi Muda Berani Unjuk Personal Branding
05 Apr 2024By dakwah
Fakultas Dakwah Gelar Yudisium ke-27 dengan Prestasi Gemilang dari Para Yudisi
17 Feb 2024By dakwah

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;