fakultasdakwah@uinkhas.ac.id -

Hadapi Era Digital, Penguatan Minat dan Bakat Melalui Pelatihan Desain Grafis

Home >Berita >Hadapi Era Digital, Penguatan Minat dan Bakat Melalui Pelatihan Desain Grafis
Diposting : Selasa, 19 Dec 2023, 08:21:19 | Dilihat : 353 kali
Hadapi Era Digital, Penguatan Minat dan Bakat Melalui Pelatihan Desain Grafis


Jember, Media Center Fakultas Dakwah - Mahasiswa Fakultas Dakwah terus menunjukkan perkembangan dalam pengembangan minat dan bakat kreatif mereka. Dalam pelatihan ini, peserta tidak hanya diberikan pemahaman mendalam mengenai teknik-teknik dasar desain grafis saja, tetapi juga diajak untuk menggali kreativitas mereka dan mengaplikasikannya dalam proyek-proyek di kehidupan nyata seperti perlombaan maupun usaha. Hal ini merupakan kelanjutan kegiatan pelatihan desain grafis di pertemuan keempat. (16/12/2023)

Pelatihan desain grafis ini diadakan sebagai respons terhadap meningkatnya kebutuhan akan keterampilan visual di era digital. Dalam hal ini, pihak fakultas melihat peluang besar bagi mereka yang memiliki kompentensi di bidang seni desain grafis.

Dengan adanya pelatihan ini, Fakultas Dakwah tidak hanya memperluas wawasan mahasiswanya, tetapi juga membuktikan bahwa dakwah dapat diterapkan dalam berbagai bentuk, termasuk melalui seni visual. Hal ini merupakan langkah maju dalam menghadapi tantangan zaman, di mana kreativitas dan teknologi menjadi kunci dalam menyampaikan pesan-pesan dakwah secara kreatif dan efektif.

Harapannya, pemahaman yang mereka dapatkan dari pelatihan ini akan terus berkembang dan menjadi modal berharga dalam berkontribusi di dunia dakwah yang semakin beragam. Selain itu, dengan adanya sertifikat yang akan diberikan, dapat memperkuat ijazah mereka dengan kompetensi yang dimiliki dan menjadi poin tambahan bagi mereka ketika mencari pekerjaan.

 

Penulis: Fety Arinda Sari

Koordinator Media Center: Zulfan Nabrisah

Editor: Nuzul Ahadiyanto, Firdaus Dwi Cahyo Kurniawan

Berita Terbaru

Pemilihan Duta Kampus UIN KHAS Jember 2024 Memasuki Tahap Technical Meeting
14 May 2024By dakwah
Kampanyekan Budaya Sensor Mandiri, Sinergi LSF-RI dengan Fakultas Dakwah UIN KHAS Jember.
07 May 2024By dakwah
Keterampilan Komunikasi yang Wajib Dimiliki Mahasiswa Psikologi, Simak Baik-baik!
04 May 2024By dakwah

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;