fakultasdakwah@uinkhas.ac.id -

Hari Pertama Kerja, IAIN Jember Gelar Halal Bihalal

Home >Berita >Hari Pertama Kerja, IAIN Jember Gelar Halal Bihalal
Diposting : Senin, 09 Dec 2019, 09:00:21 | Dilihat : 1773 kali
Hari Pertama Kerja, IAIN Jember Gelar Halal Bihalal


Humas (Jember) – Keluarga besar Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember menggelar acara Halal Bihalal bersama seluruh pegawai di pertama hari kerja usai libur lebaran. Acara halal bihalal dimulai sejak jam 08.30 WIB di Gedung Kuliah Terpadu (GKT) IAIN Jember.

Acara halal bihalal adalah kegiatan yang rutin digelar oleh Keluarga besar IAIN Jember pasca libur Lebaran. Rektor IAIN Jember Babun Suharto menegaskan bahwa momen lebaran dan halalbihalal menjadi ajang bagi seluruh sivitas akademika di lingkungan IAIN Jember untuk saling memaafkan dan introspeksi diri. Babun juga berpesan agar jajarannya bekerja lebih baik ke depannya.

“Dengan kegiatan halal bihalal dan kita saling ikhlas memaafkan pasca lebaran ini, semoga dapat memberi dorongan positif bagi kita semua untuk bekerja lebih baik, lebih produktif dan inovatif” ungkap Babun, Kamis (21/6) di Jember.

Dikatakan Babun, IAIN Jember pasca lebaran akan menggelar pelbagai kegiatan nasional dalam rangkaian Muktamar Keilmuan IAIN Jember yang telah diawali dengan kegiatan pembuka sebelum lebaran kemarin.

“Dalam waktu dekat, IAIN Jember akan menggelar pertemuan seluruh Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) seluruh perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) se-Indonesia. Selain itu, IAIN Jember juga akan menjadi tuan rumah pertemuan Kepala Biro PTKIN Se-Indonesia. Karena itu, mari kita bersama-sama untuk bekerja mensukseskan seluruh kegiatan kampus,” harap Babun.

Babun mengajak agar seluruh sivitas akademika IAIN Jember lebih bekerja dengan disiplin dan lebih baik. Menurutnya, spirit dan komitmen bekerja pasca liburan dan lebaran harus lebih baik dan lebih produktif.

Hadir dalam kegiatan halal bihalal ini seluruh pimpinan IAIN Jember mulai dari wakil rektor, Kepala Biro, seluruh Dekan Fakultas, Direktur Pascasarjana, Kepala Lembaga, Unit, dosen dan pegawai serta keluarga besar IAIN Jember. (humas/wildanhef)

Berita Terbaru

Fakultas Dakwah Gelar Yudisium ke-27 dengan Prestasi Gemilang dari Para Yudisi
17 Feb 2024By dakwah
PKL Mahasiswa Dakwah UIN KHAS Hasilkan Buku Moderasi Beragama
13 Feb 2024By dakwah
PKL BERAKHIR, KEMENAG SITUBONDO RESMI LEPAS 91 MAHASISWA FAKULTAS DAKWAH KEMBALI KE KAMPUS
13 Feb 2024By dakwah

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;