fakultasdakwah@uinkhas.ac.id -

KOORDINASI, EVALUASI, DAN PERSIAPAN PERKULIAHAN SEMESTER GENAP 2023/2024

Home >Berita >KOORDINASI, EVALUASI, DAN PERSIAPAN PERKULIAHAN SEMESTER GENAP 2023/2024
Diposting : Rabu, 07 Feb 2024, 13:51:17 | Dilihat : 96 kali
KOORDINASI, EVALUASI, DAN PERSIAPAN PERKULIAHAN SEMESTER GENAP 2023/2024


Jember, Media Center Fakultas Dakwah - Bertempat di Aula Fakultas Dakwah Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq (UIN KHAS) Jember, seluruh pimpinan di tingkat Fakultas, dan dosen melakukan pertemuan rutin sebelum dilakukan perkuliahan semester genap tahun akademik 2023/2024.

Pada pertemuan kali ini Dekan Fakultas Dakwah Dr. Fawaizul Umam M.Ag mengatakan, perkuliahan semester genap akan dimulai pada hari Senin, 19 Februari 2024 sesuai dengan Keputusan Dekan Fakultas Dakwah UIN KHAS Jember nomor 04 tahun 2024. Untuk distribusi mata kuliah yang sudah di sepakati bersama, seoptimal mungkin bersandar pada dua hal secara hirarkis kebutuhan. Yang pertama kompetensi keilmuan bagi masing-masing dosen dan mata kuliah yang tersedia. Yang ke dua bersandar pada minat keilmuan bagi si dosen, imbuhnya.

Dalam rapat tersebut, Wakil Rektor I Prof. Dr. M. Khusna Amal S. Ag., M.Si turut hadir. Dalam sambutannya, Prof. Amal berkesempatan menyampaikan pengarahan kepada seluruh dosen yang hadir. Ia menghimbau pertemuan ini menjadi titik awal, agar sebelum perkuliahan dimulai, dosen mempersipkan segala sesuatunya. Rapat koordinasi sebelum perkuliahan semester genap ini merupakan momentum yang sangat penting. Pendidikan dan pengajaran itu merupakan salah satu tri dharma yang menempati peringkat pertama, imbuhnya.

Banyak hal yang menjadi pembahasan dalam rapat tersebut mulai dari sistem perkuliahan dilakukan secara  tatap muka hingga evaluasi pembelajaran pada semester genap yang lalu yang dijadikan tolak ukur perbaikan untuk semester ini.

 

Koordinator Media Center : Zulfan Nabrisah
Penulis: Nuzul Ahadiyanto
Editor : Nuzul Ahadiyanto, Firdaus Dwi

Berita Terbaru

Rapat Kerja Pimpinan 2024: Menuju Fakultas Dakwah yang Transformatif, Cerdas dan Membebaskan
02 May 2024By dakwah
Dua Mahasiswa Bimbingan Konseling Islam Fakultas Dakwah Berhasil Publish Artikel Jurnal di Konferensi Internasional UIN SUKA Yogyakarta
22 Apr 2024By dakwah
Biro Konseling dan Layanan Psikologi Fakultas Dakwah Ajak Generasi Muda Berani Unjuk Personal Branding
05 Apr 2024By dakwah

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;