fakultasdakwah@uinkhas.ac.id -

LUAR BIASA, FAKULTAS DAKWAH DIAM SEPERTI MARAPI BERGERAK RAIH BANYAK PRESTASI

Home >Berita >LUAR BIASA, FAKULTAS DAKWAH DIAM SEPERTI MARAPI BERGERAK RAIH BANYAK PRESTASI
Diposting : Rabu, 27 Dec 2023, 13:03:31 | Dilihat : 290 kali
LUAR BIASA, FAKULTAS DAKWAH DIAM SEPERTI MARAPI BERGERAK RAIH BANYAK PRESTASI


Jember, Media Center Fakultas Dakwah - Menjelang akhir tahun 2023, Terdapat 7 Mahasiswa Berprestasi Fakultas Dakwah yang akan memperoleh penghargaan di Gedung Kuliah Terpadu UIN KHAS Jember pada 19.00 waktu setempat. Mereka adalah Riska Maulinda, Cici Ayunda, Kusuma Rini, Nadiva Afni, Qonita Maulidia, Sania Ardita, dan M. Alif Afrizal. 

Dekan Fakultas Dakwah, Dr. Fawaizul Umam turut memberi tanggapan "Luar biasa, ternyata anak Fakultas Dakwah kaya akan prestasi" sembari acungkan jempol. Fakultas dakwah menaruh perhatian besar bagi mahasiswa - mahasiswi yang telah berhasil mengharumkan nama almamater dengan prestasinya. 

Pantauan media center fakultas dakwah, Universitas Islam Negeri (UIN) KHAS Jember adakan acara pemberian penghargaan pada mahasiswa berprestasi non-akademik dan gebyar prestasi mahasiswa guna mengapresiasi hasil perjuangan dari mahasiswa pada Rabu (27/12/23) mendatang.

Sebelum itu, tiap fakultas termasuk Fakultas Dakwah dimohon untuk mengajukan nama-nama mahasiswa yang berhak mendapatkan penghargaan saat malam puncak gebyar prestasi nanti.

Menyambut hal baik tersebut, Fakultas Dakwah menyiapkan kandidat mahasiswa berprestasi terbaiknya. Hingga pada Jum'at (22/12/23) kampus UIN KHAS Jember resmi mengumumkan nama-nama mahasiswa berprestasi dalam bidang non-akademik. Penganugerahan tersebut untuk 7 mahasiswa yang memiliki prestasi Dari 24 mahasiswa yang diajukan. 

 

 

Koordinator Media Center: Zulfan Nabrisah

Penulis: Intan Permatasari

Editor: Nuzul Ahadiyanto & Firdaus Dwi Cahyo Kurniawan 

Berita Terbaru

Pemilihan Duta Kampus UIN KHAS Jember 2024 Memasuki Tahap Technical Meeting
14 May 2024By dakwah
Kampanyekan Budaya Sensor Mandiri, Sinergi LSF-RI dengan Fakultas Dakwah UIN KHAS Jember.
07 May 2024By dakwah
Keterampilan Komunikasi yang Wajib Dimiliki Mahasiswa Psikologi, Simak Baik-baik!
04 May 2024By dakwah

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;