header-int

Pimpinan Fakultas Dakwah Resmi Membuka Acara Compettion Of Dakwah DEMA Fakultas Dakwah

Selasa, 30 Nov 2021, 14:50:48 WIB - 335 View
Share
Pimpinan Fakultas Dakwah Resmi Membuka Acara Compettion Of Dakwah DEMA Fakultas Dakwah

JEMBER- Pimpinan Fakultas Dakwah Universitas KH. Achmad Siddiq (UIN KHAS) Jember membuka acara Compettion Of Dakwah Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Dakwah. 

Pembukaan dilakukan di Gedung Aula Lama UIN KHAS Jember, pada hari Sabtu 27/11/2021.

Pembukaan langsung dilakukan oleh Dekan Fakultas Dakwah UIN KHAS Jember Prof Dr. Ahidul Asror bersama Muhib Alwi selaku Dosen Fakultas Dakwah UIN KHAS Jember. Turut hadir pula Andrian wekaili dari DEMA UIN KHAS yang di dampingi oleh Huzaimatul Hilalia selaku ketua DEMA Fakultas Dakwah UIN KHAS Jember. 

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Dakwah Prof Ahidul Asror, meminta kepada seluruh peserta lomba untuk tetap sportif dan menunjukkan skil kalian dalam acara competition ini. 

"Untuk peserta Pidato, kita seorang dakwah harus bisa memahami metode rektorika apabila seseorang bisa berdakwah akan tetapi seorang da'i tidak menguasai atau tidak memahami rektorika maka pidato yang disampaikan tidak akan menarik perhatian pendengar", lanjut beliau. 

Sementara Ketua DEMA Fakultas Dakwah Lia mengungkapkan, "Adanya acara compotition ini untuk meningkatkan kualitas dari mahasiswa fakultas dakwah itu sendiri misalnya kualitas dalam publik speaking yakni pidato, debat dan futsal. Kami berharap kepada peserta untuk mengembangkan skil dan bakat kalian, dan bisa kami distribusikan kepada ajang compettion di tingkat Universitas". 

"Orang yang mempunyai kesempatan, lebih beruntung dari pada orang pintar karena orang pintar belum tentu mempunyai kesempatan. Dengan adanya compettion ini gunakan lah sebaik mungkin", Ujar Ardian (DEMA UIN KHAS Jember).

Unidha Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember.
Sebagai Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri terkemuka di wilayah tapalkuda, IAIN Jember terus berbenah untuk menjadi Universitas Islam Negeri pertama di wilayah tapalkuda. Berbagai sarana dan prasana pendidikan , Mahad dan Gedung Dosen yang megah telah telah di resmikan oleh Menteri Agama RI di awal tahun 2017
© 2022 INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER Follow INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER : Facebook Twitter Linked Youtube